Archive for Oktober 11, 2008

Sebuah catatan Diary

Ini hanya tentang pengharapan, tapi sungguh aku hanya bagai camar yang kehilangan arah mata agin. Menerbang sayap-sayap yang hampir patah sebelum sempat berlabuh. Tapi aku akan selalu mengejar dermagamu, walau badai akan selalau menghempaskanku ke runcing karang-karang hatimu. Biarkan remuk membelah jiwaku yang semakin menua, asalkan aku mampu menisriskan kerinduan ini pada bayang tentangmu. Dan semoga saja malam tidak cepat berlalu, sebelum terlunaskan.

bila saja air mataku,

mamapu aku tiriskan di jiwamu

terasa lunas sudah kerinduan jiwa beku

yang lama menunggu bias tanpa pertanda

ingin rasa hati selalu membuka jendela hatimu

saat pagi menjelang

dan kita akan menyeduh kopi di beranda

tanpa anak-anak

menelanjagi hangat matahari

sebagai sebuah pertanda kerinduan

lalu kita akan membakarnya dengan bara yang lebih menggila

tentunya saat-saat kita di beranda

di pelataran kupu-kupu berjingkat sendu

mencumbu kamboja, yang wanginya telah kita cacap bersama

ketika rembulan tepat di atas ubun

dan gerimis tak lagi mampu membendung cahayanya.

sungguh

bila saja air mataku

mamapu aku tiriskan di jiwamu

lunas sudah kerinduan yang tertunda.

Tak ada yang kelu kecuali mereka yang merindu, sebagai sebuah angan yang selalu menjadi pencapaian dan penghancuran. Tentunya atas dirinya dan jiwanya yang malang, dan aku selalu saja menjadi salah satu pemandian kerinduan yang menumpuk-numpuk atas dirimu wahai kembang kamboja (maaf inisial tidak saya tuliskan). Malam menjadi tidak sempurna rasanya, ketika aku tak menatap bumi yang selalu masih berputar.

Lantas perlunasan seperti apa yang ingin kau kirimkan, andai saja aku pulang terlalu cepat. Sementara hari tak mampu lagi mengulang, merana bukan. Tapi aku hanya mampu berharap suatu saat akan kau kirimkan karangan bunga saat-saat malam mulai menaruh rindu kepada bulan, karena aku kan menunggumu di pelataran langit. Berlebihan bukan……tapi sungguh ini hanya sebuah pengharapan atas mimpi-mimpi yang tak lekas mau menjadi pasti.

Kapan kau akan melunaskan kepastian itu.

Oktober 11, 2008 at 7:14 am 131 komentar


Sponsor Blog Ini




Jadwal KEhidupan

Oktober 2008
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

sahabat-sahabat yg mampir

  • 36.637 hits

Jangan asal copy paste ya..

isuur loeweng s komet